SecureAssets

SecureAssets [secureassets.com] Review

Memperkenalkan SecureAssets (secureassets.com) :

SecureAssets adalah perusahaan investasi internasional di Amerika Serikat didirikan pada tahun 1998. Perusahaan ini dibuat oleh sekelompok pedagang profesional dan bankir yang mengkhususkan diri dalam saham, obligasi, mata uang, dan reksa dana.

Selama 15 tahun terakhir, SecureAssets memberikan hasil yang luar biasa dengan terus mengoptimalkan pendekatan investasi mereka. Dengan mengelola berbagai bidang, mereka mampu menutupi apa saja, termasuk kredit, strategi pasar, hukum, dan manajemen risiko.

Sampai saat ini, SecureAssets telah bekerja secara offline di pasar AS. Dalam menanggapi berbagai permintaan klien, SecureAssets memutuskan untuk online supaya bisa melayani klien internasional dengan mudah.

Kegiatan usaha SecureAssets, diatur oleh otoritas pengawas internasional Amerika Serikat dan sesuai dengan standar yang paling tinggi dari Amerika Serikat dan undang-undang, melakukan beragam amal dan kegiatan sponsor.

SecureAssets menyediakan iklim investasi yang aman, berbagai rencana investasi yang efektif dan team profesional yang akan memastikan tingkat optimal keamanan dan privasi. Aset aman memberikan rencana investasi non-risiko investor global, yang merupakan tonggak untuk eksplorasi jangka panjang pada pengendalian risiko. 

SecureAssets memiliki layanan pelanggan yang spektakuler sehingga membuat lingkungan yang bebas dan aman dari risiko untuk investasi Anda. Apakah Anda seorang investor yang berpengalaman, atau klien pemula, itu selalu penting untuk memiliki keyakinan di perusahaan investasi Anda. 

Membuat perkiraan yang sukses, trader SecureAssets bekerja hampir 24 jam sehari untuk membuat keuntungan yang stabil bagi investor SecureAssets. Keamanan aset Anda adalah perhatian utama dan SecureAssets menjamin investasi Anda akan aman bersamanya. Sebagai penyedia layanan terkemuka, SecureAssets memiliki team  profesional yang melayani anda selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. 

Rencana SecureAssets dibuat untuk memenuhi kebutuhan investor dari berbagai sumber daya keuangan. SecureAssets selalu berusaha untuk memastikan bahwa penawaran investasi kita diakses oleh semua orang. Ini adalah alasan mengapa SecureAssets telah menurunkan persyaratan deposit minimal hanya $ 10. 

Saat ini, ada banyak perusahaan manajemen aset terkenal didirikan diantaranya SecureAssets. Dengan reputasi kualitas, banyak perusahaan dan individu telah menemukan SecureAssets tempat bermanfaat untuk berinvestasi. SecureAssets berharap Anda akan bergabung dan menemukan kesuksesan bersamanya.

secureassets


Detail Teknikal :

SecureAssets menjalankan script berlisensi dari GoldCoders. Website ini SSL dilindungi oleh Comodo dengan address bar hijau dan memiliki sertifikat terdaftar termasuk Verisign, Trustwave, TRUSTe dan GeoTrust yang juga sepenuhnya diverifikasi. Host Situs web SecureAssets juga  di dedicated server mahal dari SoftLayer Teknologi Inc dan dilindungi oleh pemimpin dalam perlindungan DDoS Prolexic (yang tidak murah).

Satu hal lagi adalah nama domain SecureAssets.com, itu adalah nama domain premium (itu juga tidak murah) dan terdaftar sejak tahun 2004.


Whois record:
Registrant Contact:
Secure Assets, INC.
David Cooper ()
Fax:
535 Madison Ave
New York, NY 10022
US
Administrative Contact:
Secure Assets, INC.
David Cooper ()
+1.6465069535
Fax:
535 Madison Ave
New York, NY 10022
US
Technical Contact:
Secure Assets, INC.
David Cooper ()
+1.6465069535
Fax:
535 Madison Ave
New York, NY 10022
US
Status: Locked
Name Servers:
pdns77.ultradns.biz
pdns77.ultradns.com
pdns77.ultradns.net
pdns77.ultradns.org
Creation date: 15 Jan 2004 19:22:00
Expiration date: 15 Jan 2018 19:22:00

Paket Investasi :

SecureAssets menyediakan rencana investasi non-risiko investor global, yang merupakan tonggak untuk eksplorasi jangka panjang pada pengendalian risiko. SecureAssets menawarkan 2,2% hingga 2,8% keuntungan harian selama 100 hari kerja (senin-jumat) dengan jumlah investasi minimum $10. 

Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada hari kerja, lima hari seminggu, dan Anda bebas untuk membuat banyak deposito yang Anda inginkan. Investor disediakan dengan penghasilan harian dengan tingkat bunga variabel yang tergantung pada jumlah yang diinvestasikan. Proses semua permintaan penarikan e-currency dalam waktu 24 jam.

Anda juga dapat berinvestasi langsung dari saldo account Anda. Cukup login ke account pribadi Anda dan klik "Make Deposit". Dari sana Anda dapat memilih metode pembayaran Anda. Kemudian, Anda hanya perlu mengisi jumlah dan tekan tombol "Kirim" untuk menyelesaikannya. 

Setelah habis masa paket investasi (100 hari kerja), modal pokok anda akan dikembalikan secara penuh. Anda dapat menginvestasikan kembali modal pokok anda atau menarik semuanya.


Fitur

        Periode investasi adalah 100 hari perdagangan untuk semua rencana.
        Modal Pokok dikembalikan kepada investor pada saat jatuh tempo investasi itu.
        Peracikan / Compound  tidak tersedia.
        Investasi dan keuntungan awal dijamin. 
        Tidak ada minimal penarikan, proses permintaan penarikan dalam waktu 24 jam.


Pilihan Pembayaran :
Anda dapat deposit dan withdraw / penarikan melalui Liberty Reserve dan Perfect Money.


Dukungan dan Promosi :

SecureAssets tidak memiliki halaman FAQ untuk menjawab sebagian besar pertanyaan umum, jika ada pertanyaan lebih lanjut anda dapat mengirim support ticket atau Anda dapat mencoba layanan telepon mereka yang terdaftar di sudut kanan atas website.

SecureAssets tidak memiliki Sertifikat Domestik Bisnis Corporation di Amerika Serikat dan alamat bisnis yang berlokasi di New York
secureassets

1 komentar: