SecureAssets

Cara Sukses Paling Mudah

Pernahkah anda merasa putus asa karena semua yang anda usahakan / lakukan selama ini tidak sesuai dengan harapan atau mungkin gagal total ? Padahal anda sudah merasa bahwa anda sudah berusaha sangat maksimal, ibadah anda sudah di tingkatkan dan doa anda juga sudah makin sering tapi tetap saja gagal.

Saking putus asanya anda, sampai - sampai anda menyalahkan lingkungan, teman anda, saudara anda, orang tua anda, bahkan mungkin anda menyalahkan Tuhan anda ( Naudzubillah...jangan sampai kita termasuk golongan orang yang kufur nikmat ).

Pernahkah anda berfikir, kenapa ada orang yang sukses, padahal dia bukan orang yang pintar ( bahkan mungkin pernah tidak naik kelas waktu sekolahnya ), kelakuanya juga tidak baik - baik amat, terus dalam berusahanya tidak begitu menggebu - gebu ( mengalir saja seperti air ). Dan sebaliknya, ada orang yang pintar, rajin, baik, ibadahnya bagus tapi tidak sukses dalam kehidupannya.

Tahukah anda jawabannya ? 

Jawabannya sangat simpel, Dia Lebih Beruntung Dari Anda. Lho kok cuma itu ? Iya cuma itu.

Banyak orang yang sukses, kemudian dengan bangganya mereka membuat buku biografi mereka, menceritakan bagaimana mereka bisa menjadi orang sukses beserta nasehat / teori / tip / kiat kepada para pembaca bukunya supaya bisa mengikuti jejaknya tapi mereka lupa menuliskan dalam bukunya bahwa ada campur tangan Tuhan yang memberikan keberuntungan pada mereka sehingga bisa menjadi orang sukses.

Terus... Bagaimana caranya supaya bisa menjadi orang beruntung ?

Caranya sangat mudah yaitu dengan bersedekah dan usahakan tiap hari. Tidak usah terlalu besar kalau belum mampu yang penting konsisten. Insya Alloh dengan sedekah, Tuhan akan menjadikan anda menjadi orang beruntung dan akan mempermudah jalan dalam mencapai tujuan anda bahkan Tuhan akan memberikan lebih dari keinginan anda.

Nasehat / teori / tip / kiat orang yang sudah sukses bukan penentu kesuksesan anda tapi hanya sebagai fast track / jalan cepat dalam mencapai tujuan anda, sedangkan penentu kesuksesan anda semuanya ada di tangan Tuhan.

Mulai sekarang, apapun kondisi anda saat ini, apapun profesi anda, dan apapun keinginan / tujuan hidup anda, awali dengan sedekah setelah itu baru mengikuti berbagai nasehat / teori / tip / kiat mereka yang sudah sukses dalam mencapai kesesuksesan dalam hidupnya.

JADILAH ORANG BERUNTUNG MAKA KESUKSESAN AKAN DIRAIH, SEDEKAH AKAN MENJADIKAN ANDA MENJADI ORANG BERUNTUNG... INSYA ALLOH



0 komentar:

Posting Komentar