SecureAssets

Apa Itu HYIP

HYIP adalah kepanjangan dari High Yield Investment Program atau Program Investasi Profit Tinggi. Perkembangan bisnis HYIP di internet baru dirasakan sekitar tahun 2003 – 2004 dan  terus bertambah banyak sampai sekarang .

Sistem investasi dan penarikan uang di HYIP saat ini banyak menggunakan mata uang internet (e-currency /e-money) seperti Liberty Reserve, Perfect Money, Solid Trust Pay, Ego Pay, dll. Beberapa di antaranya ada juga yang menggunakan transfer lewat Bank atau “Bank-Wire” dan Western Union.

Bisnis HYIP di kategorikan sebagai berikut :
  1. Bisnis HYIP yang hanya mengumpulkan uang investasi saja dan membayar para investor dari uang investor yang baru gabung, setelah jumlah uang investasi tambah besar, mereka kabur ( Scam ).
  2. Bisnis HYIP yang melakukan perdagangan forex, index atau options, tetapi mereka bukan ahlinya.
  3. Bisnis HYIP yang menginvestasikan uang investornya ke HYIP lain ( Makelar ).
  4. Bisnis HYIP yang memiliki tim trading ( Manager Investasi ) yang bagus, sehingga bisa memberikan profit yang besar untuk investornya.
  5. Bisnis HYIP yang menginvestasikan uang investornya ke sektor real, contohnya UInvest.
Sayangnya, secara Online sangatlah sulit untuk mengetahui jenis bisnis HYIP yang aman buat kita untuk berinvestasi di  bisnis HYIP tersebut. Meskipun demikian, setelah bertahun - tahun saya berkecimpung di bisnis HYIP, saya menemukan bisnis HYIP yang menginvestasikan uang investornya ke sektor real.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar